Senin, 14 April 2014

Musyawarah Kerja Pertama FKMT Depok



Senin, 14 April 2014

Setelah dilaksanaknnya pelantikan pada bulan Oktober 2013 lalu FKMT ( Forum Komunikasi Majelis Taklim) Depok, Menggelar Musyawarah Kerja pertama yang di adakan di kediaman salah seorang pengurus FKMT yaitu ibu Siti Barkah Hasanah, di Kel. Jati Mulya, Cilodong, Depok.
Pembukaan Musker pertama ini dihadiri Oleh, Bpk. KH. Idris Abdu Shomad, selaku Wakil Walikota Depok,  Drs. H. A. Chalik Mawardi, M.Ag, Kabag Kesra Pemkot Depok, Ketua MUI Depok, Kepala Kementrian Agama Depok, beserta Undangan.
Musyawarah Kerja pertama ini mengusung tema "Bersama Mengkoordinasikan Potensi Kreatifitas, dan Aktifitas Majelis Ta'lim yang ada di wilayah Kota Depok Menuju Masyarakat Unggul & Religius"

Bapak Idris mengungkap kan " semoga dengan diadakannya Musker dan Organisasi FKMT ini, menjadi wadah dan dapat memfasilitasi para majelis taklim yang berada di wilayah Depok, sehingga  Depok menjadi kota lebih religius, dan Meningkatkan Kreatifitas serta kemandirian pada setiap anggota nya"

Bunda Hj.  Elly Farida, di Amanah kan untuk menjadi ketua Umum FKMT pada Periode 2013-2018, beliau menjadi pimpinan rapat sidang Pleno tahunan ini, beliau juuga mengungkapkan, semoga para pengurus dapat beristiqomah dalam menjalankan tugas-tugas nya, yang InsyaAllah akan menjadi panutan bagi masyarakat nya.
 para pengurus FKMT sebelum acara Musker
Para tamu Undangan yang telah menghadiri Pembukaan Musker FKMT,  Kabinmas Bpk. Mugito, Hj. Elly Farida, Bpk. KH. Idris Abdu Shomad, & Dr.KH. A Chalik.

Bunda Elly & Bpk. KH. Idris, Memimpin Pembukaan Musker FKMT






Tidak ada komentar:

Posting Komentar