Senin, 17 November 2014

Seminar Sehari Bersama BPMK "Peran :Perempuan Dalam Mencetak Generasi Unggul"



Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember nanti, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok menggelar seminar sehari di Aula Lantai 1 Balaikota Depok, Senin (17/11/2014).
Seminar yang mengusung tema “Peran Perempuan dalam Mencetak Generasi Unggul” dihadiri oleh Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad, Forum Keluarga Harmonis Kota Depok, PKK Kota Depok, dan beberapa organisasi kewanitaan di Kota Depok. Selain itu menghadirkan narasumber, yaitu Kepala Bidang Data dan Analisi Kebijakan Asdep Lingkungan dan Penanaman Nilai-Nilai Luhur Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tjeppy Suratman dan Pusat Kajian Wanita Universitas Indonesia Ida Ruaida.
Kepala BMPK Kota Depok Widiyati Riyandani menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara dalam memupuk kewajiban dan tanggung jawab orang tua dalam menciptakan generasi yang unggul. Karena pada dasarnya orang tua memiliki kewajiban tersendiri dalam mewujudkan 31 hak anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar