Sabtu, 24 Januari 2015

Wakil Walikota Depok Dukung Youth Camp



Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad Depok Youth Camp (DYC) yang diadakan oleh Kesatuan Pelajar Muslim Depok (KPMD), di SMAN 4 Depok, Sabtu (24/01/15) pagi tadi.
DYC merupakan acara perkemahan yang diikutin oleh seluruh perwakilan SMA se-Kota Depok selama dua hari, sejak hari ini sampai besok. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti talkshow, kegiatan keagamaan serta sharing. Selain berbagi ilmu pengetahuan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar sekolah.
“Kami ingin mengajak seluruh teman-teman dari sekolah lain untuk bersinergi lebih dalam terkait kegiatan-kegiatan kami melalui DYC ini, selain itu agar lebih kenal satu sama lain” ujar Ketua KPMD Kota Depok, Musyafa Rois, saat sambutan.
Senada dengan hal tersebut, Wakil Walikota mengapresiasi acara yang digagas para pelajar itu. Selain sebagai ajang silaturahmi antar pelajar, ini juga mampu menambah keharmonisan dan meningkatkan prestasi akademik, mental, dan moral siswa dari segi keagamaan. “Saya mendukung penuh segala kegiatan ke organisasian sekolah, karena secara otomatis akan mengasah keterampilan siswa-siswanya dalam bersosialisasi,” tutur pria kelahiran Jakarta itu.
Usai sambutan, acara dilanjutkan talkshow dengan narasumber Wakil Walikota dan Tatik Wijayati, Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan Kejuruan. Berbagai pertanyaan dilontarkan seputar peran dan masalah pelajar di Kota Depok.
Melalui acara ini diharapkan para pelajar di Kota Depok dapat lebih handal dalam membaca kondisi yang ada di lingkungan sekolah maupun luar sekolah. Tentunya juga sebagai modal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok melalui pelajar. (Nita/Diskominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar