Minggu, 22 Februari 2015

Elly Farida Talkshow Bareng Ustad Reza Muhammad


bundadepoknews.com–Ketua Forum Keluarga Harmonis (FKH) Depok Elly Farida yang akrab dipanggil Bunda Elly mengisi Talkshow bersama artis relegius Ustad Reza Muhammad.
Kegiatan yang bertemakan “Membangun Keluarga Berkualitas yang Dirindukan Surga” diprakarsai Badan Kerjasama Remaja Masjid Indonesia Depok. Kegiatan ini bertempat di Gedung MUI Depok, Senin (30/12/14).
Menurut Ustad Reza Muhammad, keluarga akan dikatakan berkualitas jika terpenuhinya unsur berkualitas dari IQ, EQ dan SQ, cerdas akal, cerdas emosi dan cerdas spiritual keagamaan dan moral.
“Yang bisa bersinergi dengan baik antar unsur-unsur diatas akan menjadi smart, hebat dan selalu dalam semangat fastabiqulkhairat,” jelas Ustad Reza.
Sedangkan  Bunda Elly menyampaikan cara membangun keluarga berkualitas yang dirindukan surga.
“Untuk membangun keluarga yang berkualitas didasari keyakinan dan kesungguhan sejak awal pernikhan, suami istri harus bekerja sama dan saling mendukung,” katanya
Dikatakan Bunda Elly, pasangan suami istri harus mengevaluasi setiap rentang waktu tertentu  yang untuk  mengukur sejauh mana  usaha dan mengatasi kendala yang dihadapi.
“Dalam membina keluarga terkadang kita menghadapi berbagai persoalan dari yang ringan sampai yang berat, namun ketika suami istri kompak dalam kebaikan yang beratpun akan  menjadi  ringan. Salah satu usaha menggapai keluarga berkualitas dengan doa yang tidak pernah putus agar Allah SWT selalu membimbing dan menuntun keluarga kita sampai ke surga kelak,” jelas Bunda Elly.
Acara tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Kota Depok dan sekitarnya. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir. (muj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar