Minggu, 22 Februari 2015

Inilah Pemenang Lomba Ungkapan Kasih Sayang Anak Kepada Ibu Melalui Twitter


baliho-hari-ibu-terbaru-news-595x892
depoknews.com–Dalam rangka memperingati Hari Ibu, 22 Desember Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok beberapa waktu yang lalu  menggelar lomba ungkapan kasih sayang anak kepada Ibu melalui twitter dengan total hadiah jutaan rupiah. Berikut pengumuman pemenang lomba tersebut.
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Para peserta lomba yang tersayang,
Alhamdulillah pada hari Jum’at, 19 Desember 2014, sudah dilakukan penilaian karya oleh para juri. Terus terang, para juri merasa kebingungan karena karya yang masuk hampir semuanya bagus dan menarik. Saat membaca puisi dan melihat gambar dari peserta, tak jarang para juri menangis karena terharu, atau tertawa karena lucu. Tentu tak mudah bagi juri untuk memutuskan karya terbaik dari 95 puisi/pantun dan 45 gambar/foto yang masuk ke panitia.
Meskipun begitu, sesuai ketentuan lomba hanya diambil 3 pemenang dari masing-masing kategori, maka para dewan juri yang terdiri dari: Bunda Hj. Elly Farida (Penulis Puisi dan Ketua Forum Keluarga Harmonis), Bapak Ferry Birowo (Dinas Komunikasi dan informatika Kota Depok), dan Ibu Rina F. Bahar (Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga). Memutuskan para juara dari masing-masing kategori, sebagai berikut:
JUARA KATEGORI TULISAN (PUISI/PANTUN)
Juara 1: Muhammad Arief Syaifulloh (Judul karya: Persembahan Kecilku untuk Ibu)
Juara 2: Peni Rizky Yani (Judul Karya: Ibu)
Juara 3: Rafly (Judul Karya: Puisi untuk Ibu)
JUARA KATEGORI GAMBAR (LUKISAN/FOTO)
Juara 1: Andara Teguh Pritama
Juara 2: Ivvara Mutti Jabbar
Juara 3: Delvin Zhian Arista
Selamat kepada para pemenang, selanjutnya penyerahan hadiah dan penghargaan akan dilakukan dalam Upacara Peringatan Hari Ibu, yang diselenggarakan tanggal 23 Desember 2014, di Lapangan Kantor Balaikota Depok.
Seluruh panitia lomba mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyelenggaraannya, dan Tetap Semangat yaaa..
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar